Hadir Dengan Ban 12 inch, All New Scoopy Cocok Untuk Brosis Yang Ingin Tampil Beda
Ditulis pada: 1/14/2018
All New Scoopy adalah salah satu motor Honda dengan desain retro atau klasik namun tetap cocok untuk kaum muda yang ingin tampil beda namun tetap bergaya.
All New Scoopy mengusung velg berukuran 12 inci yang berpadu dengan ban depan berukuran 100/90 - 12 59J dan ban belakang berukuran 110/90 - 12 64J. Kedua ban menggunakan ban tubeless, jadi brosis tak perlu takut terjadi bocor ketika berkendara.
Dengan mesin 110cc, brosis tetap bisa berakselerasi di jalanan namun tetap irit bahan bakar. All New Scoopy hanya memerlukan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 60 km. Makin cocok dengan saku brosis kan?
All New Scoopy ditawarkan dengan 8 warna pilihan dan dibandrol dengan harga Rp. 17.800.000 OTR (on the road) DKI Jakarta. Meski tergolong mahal, ternyata All New Scoopy laris manis terbukti banyak peminatnya meski harus indent untuk mendapatkannya.
Dan berikut tabel spesifikasi All New Scoopy
All New Scoopy mengusung velg berukuran 12 inci yang berpadu dengan ban depan berukuran 100/90 - 12 59J dan ban belakang berukuran 110/90 - 12 64J. Kedua ban menggunakan ban tubeless, jadi brosis tak perlu takut terjadi bocor ketika berkendara.
Dengan mesin 110cc, brosis tetap bisa berakselerasi di jalanan namun tetap irit bahan bakar. All New Scoopy hanya memerlukan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 60 km. Makin cocok dengan saku brosis kan?
All New Scoopy ditawarkan dengan 8 warna pilihan dan dibandrol dengan harga Rp. 17.800.000 OTR (on the road) DKI Jakarta. Meski tergolong mahal, ternyata All New Scoopy laris manis terbukti banyak peminatnya meski harus indent untuk mendapatkannya.
Dan berikut tabel spesifikasi All New Scoopy
| Spesifikasi All New Scoopy | |
|---|---|
| MESIN | |
| Tipe Mesin | 4 - Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, Esp |
| Volume Langkah | 108,2 mm |
| Sistem Suplai Bahan Bakar | Injeksi (PGM-FI) |
| Diameter X Langkah | 50 x 55,1 mm |
| Tipe Tranmisi | Otomatis, V-Matic |
| Rasio Kompresi | 9,5 : 1 |
| Daya Maksimum | 6,7 KW (9,1 PS / 7.500 rpm) |
| Torsi Maksimum | 9,4 Nm (0,96 kgf.m) / 6.000 rpm |
| Tipe Starter | Pedal dan Elektrik |
| Tipe Kopling | Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering |
| RANGKA DAN KAKI-KAKI | |
| Tipe Rangka | Tulang Punggung |
| Tipe Suspensi Depan | Teleskopik |
| Tipe Suspensi Belakang | Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal |
| Ukuran Ban Depan | 100/90 – 12 59J (Tubeless) |
| Ukuran Ban Belakang | 110/90 – 12 64J (Tubeless) |
| Rem Depan | Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal |
| Rem Belakang | Tromol |
| Sistem Pengereman | Combi Brake System |
| DIMENSI DAN BERAT | |
| Panjang X Lebar X Tinggi | 1.847 x 686 x 1.061 mm |
| Tinggi Tempat Duduk | 744 mm |
| Jarak Sumbu Roda | 1.257 mm |
| Jarak Terendah Ke Tanah | 143 mm |
| Curb Weight | 99 kg |
| KAPASITAS | |
| Kapasitas Tangki Bahan Bakar | 4 Liter |
| Kapasitas Minyak Pelumas | 0,7 Liter pada Penggantian Periodik |
| KELISTRIKAN | |
| Tipe Baterai Atau Aki | MF Battery 12V - 5Ah |
| Sistem Pengapian | Full Transisterized, Battery |
| Tipe Busi | NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9 |
| Lampu Depan | LED 2,67 W x 2 (Low); 2,67 W x 3 (High) |
Agar mudah mengakses Blog Gue di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Blog Gue dari layar utama smartphone dengan klik ikon Blog Gue.